by

SD IT Smart School Makassar Sambut Tim Asessor BAN-SM Akreditasi Sekolah

Wartasulsel.net, – SD IT Smart School Makassar sambut kedatangan Tim Asessor BAN-SM visitasi akreditasi sekolah dengan tarian-tarian dan dihadiri oleh semua civitas sekolah. (1/10/2019)

Tanggal 1 Oktober 2019 ini, ditandai dengan kedatangan tim Asesor Ban-SM
dalam rangka visitasi akreditasi SD IT Smart School Makassar, tim asessor disambut dengan ucapan selamat datang dari guru2, diikuti oleh siswa menyalami asessor, disambut oleh tarian tarian lancang kuning dari siswa kelas 5, Dan pengalungan cinderamata dilakukan langsung oleh bidang kesiswaan.

Kedua tim asessor yang datang sangat merespon positif dilanjut dengan kelengkapan administrasi dan mewawancarai beberapa guru dan siswa yang terkait proses pembelajaran selama disekolah.

Tim asessor dan staf guru masuk kedalam aula dimulai dengan temu awal, Kariadin, S.E selaku kepala sekolah memberi sambutan dilanjut dengan pengawas sekolah A. Taqwa, S.H., M.Si.

Kemudian ucapan sepatah kata dari koordinator visitas dari BAN-SM ketua visitor atas nama Drs Djasman Tanreso, M.Si., M.Pd.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi sekolah dan administrasi guru yaitu 8 standar pendidik.

Dilanjutkan sesi wawancara terhadap beberapa kelas dan guru bidang study kemudian wawancara langsung kepada siswa dan siswi di Smart School
Supervisi proses pembelajaran dikelas-kelas rendah dan kelas tinggi.

Kegiatan lalu ditutup dengan temu akhir, yang dirangkaikan dengan makan siang bersama tim asessor dan staf guru SD IT Smart School Makassar.(AST)

News Feed