by

PPMI Sulsel Gelar Milad Ke-20 Di Kompleks Hertasning Madani

Wartasulsel.net, – Kegiatan milad ke 20 Dewan Perwakilan Daerah I Perkumpulan Persaudaraan Muslim Internasional Sulawesi Selatan (DPD I PPMI SULSEL) hari ini berlangsung di Kompleks Perumahan Hertasning Madani, markas persaudaraan muslim sedunia. (29/9/2019).

Milad PPMI Sulsel ke 20 yang juga dirangkaikan dengan “Dialog Muharram Ke-9 dengan mengangkat tema “Tingkatkan Ukhuwah Wathaniah Dalam Mengawal Keutuhan NKRI”.

Ketua panitia Samsuddin B, S.Pd.,M.Pd.,M.Kes mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan ini berjalan lancar yang dihadiri sekitar 600 orang lebih, baik dari kalangan pengurus PPMI, Tokoh Agama, para hafidz/hafidzah, pemuda muslim, pihak kepolisian dan TNI, jelas Samsuddin.

Presiden PPMI Pusat, DR. KH. Hasan Basri Rahman saat memberikan sambutannya.

Dalam dialog muharram ini, menghadirkan narasumber diantaranya Kombes Burhan (Polda Sulsel), Kolonel CPI Ade Heri (Kodam XIV Hasanuddin), Ust. Hasan Pinang (Kemenag Sulsel) dan Prof. Musbir Tahir (Ketua DPD I PPMI Sulsel).

Tak hanya itu, kegiatan milad ini dihibur oleh orkes gambus “Shautul Islam” dan pengobatan gratis bekam oleh Ustad Ikhsan.

Presiden PPMI Pusat DR. KH. Hasan Basri Bin Abdurrahman, dalam kesempatannya menyampaikan bangun rasa persaudaraan di Sulsel agar bisa menjadi salah satu pilar dalam menjaga keutuhan NKRI, tegasnya. (*)

News Feed