by

Patut Dicontoh, Mahasiswa Sebelum Bubar Demo Bersalaman Polisi

Wartasulsel.net, – Makassar.Mahasiswa Unismuh sebelum bubar melakukan aksi damai melakukan salam-salaman dengan anggota kepolisian. 27/09/2019 Jumat

Mahasiswa berasal dari perguruan tinggi Unismuh Makassar, sehabis mengaspirasikan tuntutannya didepan kantor DPRD sul-sel, mereka dipersilahkan masuk di gedung untuk menemui ketua DPRD Sul-Sel.

Setelah mahasiswa Unismuh bertemu dengan ketua DPRD Sul-Sel, mereka membubarkan diri dan langsung membentuk suatu barisan yang dikomandoi pimpinan demonstrasi.

Dan mereka melangkah menuju ke Masjid untuk melakukan sholat magrib secara berjamaah, di tempat terpisah tidak jauh dari lokasi tersebut dimana ribuan anggota kepolisian melakukan sholat magrib di jalanan dikarenakan situasi genting.

“Selanjutnya sehabis mahasiswa sholat ribuan mahasiswa lalu membentuk barisan untuk membubarkan diri, dan sebelum mereka meninggalkan tempat satu persatu berjabat tangan dengan anggota kepolisian yang ada sedang melakukan pengamanan terhadap demonstran.

Terasa suasana mengharukan para demonstran dan polisi kembali akur, setelah beberapa hari ini, mereka saling dorong-mendorong saling mencaci maki, kini mereka bersatu dalam ke Bhineka Tunggal Ika. (RUD)

News Feed