by

Meski Tugas Ditengah Demonstrasi, Polisi Tetap Laksanakan Sholat Bergantian

Wartasulsel. Net,  – Makassar. Waktu Magrib tiba anggota kepolisian membubarkan barisan untuk melakukan sholat berjamaah di jalan (27/09/2019) Jumat

Masuknya waktu sholat magrib dengan kondisi yang genting aparat kepolisian yang sedang melakukan pengamanan dengan perintah komando mereka melaksanakan sholat magrib secara berjamaah.

Dibalik tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, mereka tak melupakan yang namanya kewajiban sebagai umat islam.

“Mereka melakukan sholat karena mereka faham tentang ajaran islam dan mungkin menjadikan sebuah kebiasaan dalam dirinya, sehingga mereka hikmad melaksanakan sholat berjamaah di lokasi yang sedang konflik” dan imam sholat yang juga berasal dari salah satu anggota kepolisian.

Setelah mereka selesai melaksanakan ibadah sholat magrib mereka segera memakai kembali perlengkapannya dan kembali ke masing-masing posisi barisannya.

Selanjutnya mereka diperintahkan oleh pimpinannya untuk bergerak maju, karena didepan ada aksi demostran yang bergerak melakukan pengrusakan. (RUD)

News Feed