by

Kader PMII Tertembak PC PMII Kota Makassar Kepung Polrestabes 

-Peristiwa-154 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar di depan Kantor POLRRSTABES Kota Makassar, Sabtu (27/90/2019),

PMII Cabang Makassar menggelar aksi dan memprotes keras terhadap tindakan represif yang dilakukan oleh aparat kepolisian yang terjadi didepan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam orasinya Sekretaris PC PMII Kota Makassar (Arlan)“ Meminta KAPOLRI untuk segera menindak tegas dan menangkap anggotanya yang menyalahi aturan SOP pada saat bertugas pengamanan aksi dilapangan”. ia juga meminta KAPOLRI untuk mencopot KAPOLDA Sulawesi Tenggara yang tidak profesional dalam menjalankan tugas sebagai pengayom. Tegasnya

Demikian hal yang serupa disampaikan oleh Ketua PC PMII Kota Makassar (Awal Madani) “Bahwa apa yang dilakukan oleh aparat kepolisian akhir ini memang terlalu berlebihan dalam pengamanan khususnya dikota kendari sulawesi tenggara, ironinya Keder Pmii Cabang Kota Kendari atas nama Randy tewas terkena peluru tajam dilapangan pada saat menyampaikan aspirasi di depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tentu saja kita sebagai Pergerakan tersentu dengan tindak kriminal yang dilakukan oleh aparat terhadap kader PMII, dan seluruh kader PMII setanah air Indonesia khususnya PC PMII Kota Makassar akan terus menggelar aksi sampai pelaku penembakan dan Kapolda Sulawesi Tenggara dicopot.
Tegasnya saat di temui dilapangan.

(RAF/redws)

News Feed