by

FPI Makassar Demo, Minta Polisi Pakai Sepatu Masuk Masjid Ditindak Lanjuti

Wartasulsel.net, – Makassar. FPI dalam orasinya di depan monumen Mandala meminta Kapolda dan Kapolrestabes untuk menindak lanjuti oknum anggotanya masuk ke masjid memakai sepatu.(27/9/2019)

Di monumen mandala anggota FPI melakukan orasi dan disaksikan ratusan lebih anggota dari front pembela Islam (FPI) beserta masyarakat yang ada disekitar lokasi tersebut.

Dalam orasi FPI ini semata-mata menegakkan nilai-nilai agama yang harus dihormati dan dijunjung tinggi, karena agar terbentuk manusia yang berakhlak baik.

“Jadi tujuan mereka berorasi menuntuk Kapolda dan seluruh jajarannya untuk menindak lanjuti oknum anggota polisi yang memasuki masjid” memakai sepatu saat melakukan penangkapan pelaku pelemparan saat demo.

Menurut ketua FPI kami lakukan orasi di depan monumen mandala agar masyrakat tau bahwa pentingnya menghargai tempat ibadah.

Ketua FPI mengharap pihak hukum memberi sanksi terhadap pelaku, agar dikemudian hari hal seperti ini tidak terjadi lagi dan menjadikan pembelajaran buat kita semua.(RUD)

News Feed