by

H. Ibrahim Lotteng Beri Warga Al Qur’an, Jaring Dan Mesin Pompa Air Di Takalar

Wartasulsel.net, Takalar – Acara yang dilaksanakan dirumah kediaman anggota legislatif DPRD Kabupaten Takalar dari Partai Bulan Bintang, H. Ibrahim Lotteng gelar acara syukuran pasca terpilih dan telah dilantik menjadi anggota dewan terpilih.

Salah bentuk wujud syukur yang dilakukan oleh H. Ibrahim Lotteng ini dengan mengundang rekan, kerabat, keluarga terdekat, tim pemenangan, serta warga sekitar kediamannya untuk turut serta mendengar tauziyah agama Islam.

Tauziyah Islam dibawakan oleh Ustad Purnama Ashadi yang juga merupakan kader partai PBB di Provinsi Sulawesi Selatan, dalam kesempatannya menyampaikan ceramahnya pentingnya mempererat ukhuwah islamiyah sebagai bukti realisasi keimanan kita sebagai umat Islam.

Tak hanya itu, H. Ibrahim Lotteng realisasikan wujud syukurnya juga dengan memberikan bantuan mesin pompa air 2 unit dan ratusan alat jaring kepiting, dan puluhan Al Qur’an kepada warga nelayan sekitar maupun kepada konstituen H. Lotteng panggilan akrabnya.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai salah satu langkah dalam mewujudkan rasa syukur saya karena telah diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat di daerah pemilihan 3 Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan Kabupaten Takalar”, terang H. Lotteng. (*)

News Feed