by

Guru Mts Dan MA Ikuti Workshop Pengembangan Kurikulum Di Bangkala

Wartasulsel.net, – Kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum Mts Panaikang Dan MA Ar Rasyid Bangkala yang dilaksanakan di Sekolah Madrasah Aliyah Ar-Rasyid Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.(Sabtu 21/9/2019)

Workshop yang dihadiri oleh para guru-guru dan staff yang berada dalam naungan Yayasan Pendidikan Islam Bangkala, Jeneponto yang berlangsung dari pagi hingga sore di Aula MA Ar Rasyid Bangkala.

Foto : Suasana proses pembelajaran pengembangan kurikulum.

Drs. Tunru pada kesempatan itu, saat memberi sambutannya menyampaikan pentingnya kesadaran awal para tenaga pendidik dalam meladani siswanya, Drs. Tunru adalah merupakan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bangkala Barat yang juga merupakan Ketua Yayasan Pendidikan Islam.

Foto bersama usai kegiatan berlangsung, gabungan guru Madrasah Aliyah Ar Rasyid dengan MA Baburrahmah, serta Madrasah Tsanawiyah Panaikang.

Abd. Latief Daeng Rate dalam sambutannya yang juga selaku pemateri dalam workshop ini, menyampaikan pentingnya workshop dilakukan karena sebagai langkah dalam membekali tenaga pendidik dalam menerapkan proses belajar mengajar di kelas, terangnya.

Sementara Bapak Nurdin sebagai pemateri lainnya yang membawakan materi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mengulas pentingnya guru dalam proses belajar mengajar terlebih dahulu memiliki kompetensi dalam membuat RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).(EML)

News Feed