by

Bupati Takalar Sambangi Gasta Saat Bertanding Di Pinrang

Wartasulsel.net, – Pinrang, 16/09/2019, Bertempat di stadion Bau Masseppe lapangan sepak bola Kab.Pinrang sedang berlangsung pertandingan antara GASTA Takalar Versus Sultan Jaya FC Makassar, hari pertama putaran pertama Liga 3 ASPROV PSSI di Kab.Pinrang Gasta Takalar mendapat tambahan amunisi semangat dan support langsung dari Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Mitra,S.Pt.MM.

Bupati Takalar berkunjung ke Kab.Pinrang khusus memberikan semangat kepada tim keseblasan kebanggaan masyarakat Takalar, Bupati Takalar didampingi oleh Kadis Perikanan dan rombongan tiba sekitar pukul 14.00 WITA.

“Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri Bapak Bupati Takalar hadir langsung menyaksikan pertandingan GASTA Takalar, semoga bisa lebih menambah semangat untuk pemain dan official”, ungkap Manajer Gasta Takalar Jamaluddin,SE.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Liga 3 ASPROV PSSI putaran pertama untuk group C berlangsung dari tanggal 16-22 September 2019 di Kabupaten Pinrang, di group ini akan memperebutkan 2 posisi teratas yang akan mewakil group C di putaran kedua.(*)

News Feed