by

Menyelamatkan Anak Perempuan Diduga Korban Penculikan

-Peristiwa-32 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Telah diamankan seorang anak perempuan diduga korban penculikan yaitu Akifah Sutrahidahainiyah. Akifah tinggal di jalan Perumnas Antang blok 5. 12/09/2019

Berawal pada saat korban akan berbelanja di warung dekat rumahnya Perumnas Antang Kecamatan Manggala kota Makassar. Korban lalu didatangi pelaku satu orang yang  menggunakan sepeda motor. Pelaku saat itu memanggil korban untuk naik ke atas motornya tapi sempat menolak sehingga pelaku melakukan pemaksaan.

Pelaku membujuk dengan mengatakan kepada korban bahwa ada tas ransel buah yang akan diambil di kantor bapaknya.  Namun didalam perjalanan korban diturunkan di jalan Nipa-Nipa dan dinaikkan di mobil bak terbuka. Korbanpun disimpan di bak belakang yang tertutup tenda warna biru.

Mobil ini diketahui ditumpangi 5 orang laki laki yang tidak dikenal oleh korban dan di dalam perjalanan korban kembali ditanya kalau dia akan dibawa untuk mengambil buah milik bapaknya di kantor. Namun di dalam perjalanan korban mendapatkan kekerasan berupa tamparan dari salah seorang pelaku dan diturunkan di Borong Raya

Setelah itu korban dinaikkan kembali di motor yang membawa korban dirumah kosong di jalan Cokonuri 7. Kemudian pelaku mengatakan ke korban akan mengambikan air. Saat inilah korban langsung melarikan diri dan berteriak meminta tolong, sehingga wargapun mendengar dan menghubungi Binmas Gunung Sari Aiptu Syahrir.

Aiptu Syahrir kemudian menghubungi Polsek Rappocini untuk meminta bantuan personil piket yang dipimpin Kanit Intel Rappocini Iptu Hasanuddin sehingga Akifah bisa diamankan dan dijemput oleh Polsek Manggala untuk dilakukan pengembangan selanjutnya.

(RUD/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed