by

Karena Uang Arisan Menunggak, Akhirnya Dilaporkan ke Polisi

-Peristiwa-80 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Seorang ibu datang ke kantor kepolisian, ibu Hj Tasmina melaporkan Sakka ke pihak kepolisian perihal sisa uang arisan yang belum terbayar 11/09/2019

Menurut Iptu Juniawansyah selaku penyidik kepolisian 08, perihal permasalahan uang arisannya yang masih tersisa di Sakka warga jalan Panampu belum terbayarkan sama sekali.

Dan menurut Sakka pihak terlapor mengungkapkan kepada wartasulsel saat ditemui di Polsek 08 yang sebenarnya berniat untuk membayar. Hanya saat dilaporkan masih terkendala masalah ekonomi jadi pembayaran terlambat. Namun tidak ada niat untuk tidak membayar. Dan  lagi pula menurut pengakuannya, “kalau saya membayar uang arisan ke Hj Tasmina tidak memperlihatkan bukti tulisan setiap kami melakukan pembayaran jadi kami tidak tau sisa berapa uang arisan yang belum kami bayar,” ungkapnya.

Anehnya lagi tiba-tiba Hj Tasmina melaporkan kami ke pihak yang berwajib, dan kami terima surat laporan pada tanggal 01/09/2019. Surat laporan tersebut diantar langsung oleh anggota kepolisian yang kami tidak mengetahui persis namanya.

Dalam surat panggilan tersebut yang ditujukan kepada kami, kami disuruh datang ke Polsek 08 pada hari Rabu 11/09/2019 perihal surat pemangilan tersebut. Sakka bersama teman-temannnya datang menghadiri perihal pemanggilan tersebut.

Dari hasil pertemuan Sakka dengan Iptu Juniawansyah selaku penyidik akan mempertemukan ke kedua belah pihak bagai mana hasil kesepakatan mereka nanti apakah diselesaikan secara kekeluargaan atau bagai mana, baik dari pihak terlapor Sakka (45) dan pelapor Hj Tasmina (40). Yang jelas kami dari kepolisian menunggu klarifikasi berikutnya.

(RUD/redws)

News Feed