by

Akibat Luka Serius Dialaminya Korban Meninggal Dunia

-Peristiwa-50 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Bripka Andre sempat dirawat tiga hari di RS Bhayangkara Makassar akibat luka serius yang dialaminya nyawanya tak tertolong. 10/09/2019

Puluhan iring-iringan motor anggota dari kesatuan Tim Penikam dan para sahabat Penikam ikut mengawal jenasah almarhum ke rumah orang tuanya di perumahan Mapala Gowa.

Sesampai di rumah duka disambut dengan tangis oleh keluarga sembari berkata tak disangka engkau begitu cepat meninggalkan kami Andre.

Menurut Maman salah satu (PNS) Polda, keluarga dari almarhum Bripka Andre mengatakan sangat kanget atas berita duka ini dan seolah-olah tak percaya. Tapi ini rahasia Allah tidak ada yang tau kapan kita mati

Salah satu pimpinan Tim penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda saat dikunjungi media wartasulsel mengatakan tidak ada tanda firasat buruk atau tanda-tanda terhadap anak buahnya mengalami musibah kecelakaan.  Sehingga Andrepun dirawat tiga hari di rumah sakit dan pada hari Selasa 07.00 almarhum Andre dipanggil menghadap yang maha kuasa.

Sejumlah anggota kepolisian berbagai instansi dan sebagain media Sahabat almarhum mengantar jenasah sampai ke rumah duka untuk memberi ucapan bela sungkawa dan doa buat para keluarga yang ditinggalkan agar mengikhlaskan kepergian almarhum.

Dalam profil kehidupan Bripka Andre dikenal sangat disiplin dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian dalam menjaga keamanan kota Makassar dari tindak kejahatan dan gangguan lingkungan masyrakat.

(RUD/redws)

News Feed