by

Masdar Calon Walikota Makassar Hanya Mengandalkan Allah

Wartasulsel.net, – Masdar Basir Pante optimis untuk maju dipertarungan calon walikota Makassar (pilwalko) 2020-2025

Dipertarungan pilwalkot ini saya mencoba memberanikan diri maju walau tanpa partai saya ikutkan, dan setiap langkah dan keputusan yang saya tempuh berpegang teguh pada pertolongan Allah dan selain itu tentu dukungan dari teman-teman dan doa dari kedua orang tua, istri anak dan keluarga utama untuk maju.

Lanjut dan apabila saya memenangkan pertarungan ini maka sistem keturunan Raja saya terapkan Teran Amran ke Wartasulsel mengapa saya pakai sistem itu agar adat dan budaya istiadat sosial ini semakin mantap kembali agar menjadikan negeri ini aman dan makmur.

Menurut Masdar Basir Pante karakter yang dimiliki oleh seorang raja mempunyai nilai tinggi kejujuran ketulusan, serta keikhlasan bekerja, dan mengayomi melindungi masyarakat dalam segala aspek kehidupan.

Dalam sebuah kejujuran dan ketulusan bekerja memang saya sudah dapat kan dari bimbingan kedua orang tua saya sejak kecil hingga sampai sekarang, dan prinsip ini akan saya terapkan juga apa bila dikemudian hari saya terpilih menjadi walikota Makassar 2020-2025 Terang Masdar Basir Pante.(*)

News Feed