by

Tangis Haru Siswi MA Baburrahmah Saat Raih 4 Juara Di HUT RI Ke-74

Wartasulsel.net, – Kegiatan peringatan 17 Agustus 2019 yang diselenggarakan sejak dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2019 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Kegiatan yang dilaksanakan dalam berbagai macam kegiatan kepramukaan dan kegiatan perlombaan lainnya. (19/8/2019)

Berbagai macam jenis lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan rutinan tiap tahun ini di depan Kantor Camat Bangkala Barat, Jeneponto tersebut. Dan pada kesempatan itu, Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya mengikuti setiap item pertandingan dan hasilnya berhasil meraih 4 juara dengan kategori berbeda beda.

Tangis haru pun terjadi sesaat setela piala dan hadiah diperoleh para siswa dan siswi Madrasah Aliyah Baburrahmah. “Kendati sekolah baru, tapi mampu menorehkan prestasi yang hebat untuk mengharumkan nama sekolah dan menumbuhkan rasa bangga telah berhasil berikan hasil memuaskan untuk sekolah”, tutur Muliana Ketua Osis MA Baburrahmah sembari usap air matanya karena nangis terharu.

Air mata bercampur senyum itu mewarnai malam terakhir kegiatan perkemahan yang diselenggarakan selama 4 hari lamanya. Beberapa siswa dan siswa tampak merah matanya nangis terharu dengan hasil yang memuaskan itu. Walau suara mereka sudah berkurang dikarenakan padatna kegiatan selama empat hari itu, namun tak menjadi penghalang untuk berteriak meluapkan rasa senangnya.

Perolehan juara tiga besar yang berhasil diraih Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya, diantaranya voli putri juara 3, tarik tambang putri juara 2, kategori vocal grup juara 3, dan juara 3 kategori karnaval.

“Alhamdulillah, Sekolah kami berhasil meraih beberapa juara dengan kategori berbeda dan ini menjadi prestasi tersendiri dari kami civitas Yayasan Baburrahmah yang menaungi Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya, Kabupaten Jeneponto”, ungkap Kepala Madrasah Aliyah Baburrahmah, Mirwan,S.Pd.,M.Pd.(EML).

News Feed