by

MA Baburrahmah Raih 4 Juara Di HUT RI Ke-74 Di Bangkala Barat

Wartasulsel.net, – Kegiatan peringatan 17 Agustus 2019 yang diselenggarakan sejak dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2019 di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. Kegiatan yang dilaksanakan dalam berbagai macam perlombaan kepramukaan dan kegiatan lainnya. (19/8/2019)

Berbagai macam jenis lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan rutinan tiap tahun ini di depan Kantor Camat Bangkala Barat, Jeneponto.

Pada kesempatan itu, Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya mengikuti setiap item pertandingan dan hasilnya berhasil meraih 4 juara dengan kategori berbeda.

Perolehan juara tiga besar yang berhasil diraih Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya, diantaranya voli putri juara 3, tarik tambang putri juara 2, kategori vocal grup juara 3, dan juara 3 pada kategori karnaval.

Ketua Yayasan, Kepsek, dan Guru-Guru MA Baburrahmah Bulujaya, Jeneponto

“Alhamdulillah, Sekolah kami berhasil meraih beberapa juara dengan kategori berbeda dan ini menjadi prestasi tersendiri dari kami civitas Yayasan Baburrahmah yang menaungi Sekolah Madrasah Aliyah Baburrahmah Bulujaya, Kabupaten Jeneponto”, ungkap Kepala Madrasah Aliyah Baburrahmah, Mirwan,S.Pd.,M.Pd

Sementara Wakil Kepala Madrasah Aliyah Baburrahmah, Syam,S.Pd.,MM mengatakan rasa syukur dan bangga karena prestasi yang diraih Sekolah MA Baburrahmah ini adalah capaian luar biasa yang disertai dengan semangat tinggi, dan tentunya ini semua berkat kerja keras para Guru-Guru dan staff dalam memberikan bekal kepada siswa dan siswinya”, tuturnya

“Insya Allah kedepan dalam waktu dan kesempatan lain dengan event serta momentum lainnya MA Baburrahmah siap menghadapi setiap tantangan, hambatan, dan rintangan demi mewujudkan visi dan misi sekolah meraih prestasi serta mewujudkan generasi yang cerdas dan religi, tegas Ketua Yayasan Baburrahmah, Hj. Hajrah,S.Pdi.(EML)

News Feed