by

Dunia Balap Motor Makassar Tinggal Sebuah Kenangan, Ada Apa Gerangan?

WartaSulsel, net.- Makassar. Robby Latukolan dan para legendaris lainnya balap motor di era 80/90 merasa prihatin dengan masa depan dunia balap motor (Road Race). Khususnya di kota makassar yang semakin terpuruk jauh dari daerah lain yang ada di pulau Jawa dan sekitarnya yang semakin meningkatkan prestasi di ajang balap motor. 17/08/2019

Mengapa demikian, karna banyak pembalap muda kita khususnya di Makassar, yang punya bakat yang besar dan skil yang hebat dimilikinya akhirnya harus kandas di tengah jalan disebabkan sara dan prasarana tidak difasilitasi, maka-nya kami para lengendaris meminta IMI dan Pemerintah setempat mampu bekerja sama dalam memajukan dunia balap khususnya di kota Makassar.

Ini sangat fatal sekali himbau Robby L. Akibatnya mereka menjadi liar, brutal dan akhirnya melakukan tindakan anarkis kepada masyrakat dan para pembalap mengunakan fasilitas jalan umum untuk dijadikan ajang balap liar dan sehingga menganggu para pengguna jalan yang berada di lokasi tersebut.

Kita bisa lihat sekarang dimana ajang balap motor (Road Race) di Makassar tidak pernah lagi terlihat dan terdengar, yang dulunya diadakan hampir disetiap akhir pekan masyrakat mendapatkan tontonan menarik pada saat liburan kantor dan sekolah.

Harapan saya untuk mengurangi aksi balap liar khususnya di jalan raya, dan menjadikan cita-cita dan bakat mereka menjadi pembalap yang handal bisa terwujud, maka dari itu perlunya IMI beserta pemerintah ikut peran serta dalam hal ini, agar bisa mengwujudkan bakat mereka menjadi seorang pembalap profesional ucap Robby L. (RUD/redws)

News Feed