by

Madrasah Aliyah “Baburrahmah”, Siap Bertanding Di Jeneponto

Wartasulsel.net, – Kegiatan perkemahan yang dimulai hari ini di Lapangan Sepakbola Kecamatan Bangkala Barat, yang dilaksanakan tepatnya di depan Kantor Camat Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto. (14/8/2019)

Madrasah Aliyah “Baburrahmah” yang ikut andil dalam kegiatan rutin tiap tahun ini yang diselenggarakan pemerintah kecamatan Bangkala Barat, menyatakan kesiapannya dalam menghadapi semua item perlombaan yang akan dipertandingkan dan disiapkan oleh panitia peringatan HUT RI Ke 74, seperti diungkapkan salah satu pembina pramukanya Bapak Saharuddin, S.Pd.

“Siswa dan Siswi kami siap fisik dan mental dalam menghadapi semua rangkaian kegiatan yang akan dipertandingkan, yang akan dimulai hari ini”, terang Saharuddin.

Padatnya jadwal kegiatan perkemahan ini dengan didalamnya banyak pertandingan olah raga, Kepala Sekolah MA Baburrahmah Mirwan, S.Pd.,M.Pd mengungkapkan sudah bekali ilmu dan teknik siswa dan siswinya dalam setiap item perlombaan yang akan dipertandingkan.

Insya Allah MA Baburrahmah akan mengikuti pertandingan olah raga diantaranya voli putra dan putri, tarik tambang putra dan putri, dan sepak takraw. Dan pertandingan lainnya MA Baburrahmah sudah siap ikuti pertandingannya, tutup Mirwan.(EML)

News Feed