by

“Cepatta Pergi Nak, Tidak Lebaranmeki”, Status Ibu Korban Di Maros

Wartasulsel.net, – Bantimurung Water Park Dusun Bantimurung Desa Jenetalasa Kec. Simbang Kab. Maros terjadi musibah adanya orang tenggelam yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian.Sabtu 10/08/2019.

Korban bersama keluarganya dan kedua orang tuanya Abdul Haris (40), dan ibunya Andi.Nuraeni (35), beserta 2 orang saudaranya) berkunjung ke Waterpark Bantimurung, beberapa saat kemudian korban dan keluarganya turun berenang kemudian makan siang, setelah makan siang kedua orangtua korban tidak melihat anaknya Sakirah.

Kemudian keluarga korban mencarinya dan diketahui oleh pengelola waterpark bersama-sama ikut membantu mencarinya dan melihat korban Sakirah Nurazisah (3), sudah dalam keadaan tenggelam di area mulut gua waterpark.

Saat dikonfirmasi pengelola Waterpark mengatakan air didalam bak mencapai ketinggian satu meter, dan diketahui pula bahwa korban tidak pintar berenang.

Kemudian pengelola dan keluarga korban membawa ke puskesmas Bantimurung sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dan keluarga korban membawa mayat kembali pulang ke rumahnya Di Desa Tanete kec. Simbang kab. Maros untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman.

Keluarga korban pun membuat status, “Anak Cantikku Kodonge, Cepatta Pergi Nak”, Anakku Kodonge… Lebaran besok, Nak. Keluarga korban juga memposting foto terakhir Sakirah.

(RUD/redws)

News Feed