Keluarga Turatea Dan Ketua Gereja Toraja Jalin Keakraban

Ragam245 views

Wartasulsel.net, – Makassar Bakal Calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer, Sabtu mengunjugi dua tempat untuk sosialsasi. Pertama bersama warga Kerukunan keluarga Turatea (KKT) dan Ketua Gereja Toraja Klasis Balla Tamalanrea Kota Makassar

Bersama warga Kerukunan keluarga Turatea (KKT), Rachmat menyampaikan keinginannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Makassar sekaligus mohon doa restu warga Turatea Jeneponto di kota Makassar.

Daeng Manye

Respon warga sangat antusias terhadap keinginan Rachmat maju di Pilkada Makassar. Mereka menyambut positif keinginan saya dan akan membantu untuk mengsosialisasikan diri saya kepada Kerukunan keluarga Turatea (KKT), ujar Rachmat.

Sementara itu di Gereja Toraja Klasis Balla Tamalanrea Kota Makassar, Rachmat disambut ketua Gereja beserta jemaat dengan penuh suasana ke akraban.

Sebelum bertemu KKT dan Ketua Gereja Toraja Klasis Balla Tamalanrea, ARN dalam hal ini sempat menghadiri undangan rt/rw se BTP dan setelah itu sempat menghadiri reunian dan pensiunan pegawai Tonasa.

Saya ini adalah anak Turatea, Ini tidak bisa saya lupakan karena tanah Turatea tanah leluhur saya, disini saya merasakan suasana ke keluargaan, ujar Rachmat.

Rachmat yang saat ini menjabat sebagai GM of Human Capital and General PT. Semen Tonasa banyak menerima saran dan masukan warga untuk perbaikan kota Makassar dan peningkatan kesejahteraan warga.

Pada kesempatan itu Rachmat menyampaikan programnya meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan Pengembagan SDM. Tak lupa Rachmat menjelaskan salah satu program andalannya yaitu menjadikan Makassar sebagai kota berbasis industri kreatif. Insya Allah lorong-lorong yang ada di Makassar akan kita sulap menjadi lorong produktif, menghasilkan uang melalui sektor industri kreatif yang akan melibatkan anak-anak muda dan ibu-ibu pungkas pria alumni Unhas ini yang pernah mendapatkan penghargaan dari Kementrian Koperasi dan UMKM karena prestasinya membawa Koperasi Karyawan Semen Tonasa sebagai Koperasi Terbaik Nasional Tahun 2014.(RUD/redws)