by

Sekjen DPP Al Irsyad Al Islamiyah : Ketua Terpilih Harus Mampu Bersinergi Dengan Cabang

WartaSulsel.net, – Kegiatan Musyawarah Wilayah Ke 3 Al Irsyad Al Islamiyah berlangsung hikmad di Pondok Pesantren Al Irsyad Al Islamiyah, Tekko, Kec.Tellu Limpoe, Kab.Sidrap.(28/7/2019)

Hadir dalam kegiatan ini, Sekjen DPP Al Irsyad Al Islamiyah, Ketua DPW, dan para pimpinan cabang Kabupaten di Sulsel. Wa HTC

“Saya melihat di sulawesi selatan ini kondisi sangat bagus sekali kondusif dan cabang cabang bersemangat dinamikanya tinggi dan solid, jadi setelah muswil ini kita berharap terpilih ketua yang bisa terus mempererat hubungan cabang-cabang di sulsel”, ungkap Sekjen DPP Al Irsyad Al Islamiyah, Umar Basyarahil.

Lanjutnya, cabang cabangnya pun juga bisa menjalankan amanah dan bersinergi yang kondusif secara nasional yang sudah dicontohkan oleh sulawesi selatan dan mudah mudahan kondisi sulawesi selatan ini menginspirasi.

Cabang-cabang lain kemudian bisa menghasilkan keputusan yang terus bisa membangun secara fisik dan meningkatkan kualitas pendidikan di sulawesi selatan dan membuat sekolah – sekolah baru.(EML\RUD)

News Feed