by

Ishak Ibrahim Pimpin Kembali Al Irsyad Al Islamiyah Sulsel

Wartasulsel.net, – Wartasulsel.net, – Kegiatan musyawarah wilayah ke – 3 organisasi tertua di Indonesia, Al Irsyad Al Islamiyah Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Pesantren Al Irsyad Al Islamiyah, Teppo, Kab.Sidrap.(28/7/2019).

Setelah Muswil berlangsung selama kurang lebih 5 jam, laporan ketua DPW Al Irsyad Al Islamiyah kembali diterima oleh forum dengan dihiasi pekikan “Allahu Akbar” oleh peserta muswil yang terdiri dari 15 kabupaten/kota di Sulsel.

Alhamdulillah, akhirnya secara aklamasi para peserta muswil sepakat memilih kembali Drs.Ishak Ibrahim, M.Pd sebagai ketua DPW Al Irsyad Al Islamiyah Provinsi Sulawesi Selatan hingga periode 5 tahun kedepan 2019-2024, terang Ketua Panitia Pelaksana Muswil, DR. Husen Sarujin.

Ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta muswil ke 3 Al Irsyad Al Islamiyah karena masih memberikan kepercayaan dan amanah penuh kembali untuk memimpin organisasi tertua ini di Sulawesi Selatan.

“Insya Allah, amanah ini akan saya emban dengan spirit perjuangan Islam yang didukung oleh pimpinan-pimpinan cabang yang ada di Sulsel”, ungkap Ishak Ibrahim Ketua Terpilih. (EML/RUD)

News Feed