by

Kapolres Gowa Kumpulkan Para Ka SPKT dan Ka Jaga, Ada Apa?

-Peristiwa-44 views

Wartasulsel.net,- Gowa- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali mengumpulkan seluruh Ka SPKT serta Ka Jaga jajaran Polres Gowa, Rabu (17/07).

Usut punya usut, kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini dilakukan Kapolres dalam rangka memberikan pelatihan guna meningkatkan kemampuan para personil yang mengawaki SPKT maupun penjagaan.

“Pihak yang pertama kali ditemui oleh orang yang ingin mengadu tentang aksi kejahatan adalah penjagaan maupun SPK. Untuk itu, petugas SPK harus benar-benar tahu dan paham terhadap bentuk pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat yang mengaku menjadi korban,” ucap Kapolres Gowa dalam arahannya.

Sejumlah hal pun disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini, salah satunya bagaimana seharusnya Ka SPKT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bagaimana proses penerbitan Laporan Polisi.

“Intinya, para personil yang mengawaki SPKT agar melaksanakan tugas dengan profesional, serta senantiasa kompak dengan piket fungsi lainnya,” harap Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

News Feed