by

Mahasiswi Meninggal Dalam Diklat SAR

-Peristiwa-64 views

WartaSulsel.net,-Maros- Widya (19) asal Sengkang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar sedang melaksanakan kegiatan diklatsar. Pembukaan kegiatan Diklatsar dilaksanakan di Camba pada tanggal 3 Juli 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh 41 orang panitia dan 26 peserta. Kegiatan dilaksanakan di beberapa Kecamatan dan Desa hingga tiba di Kecamatan Tompobulu yaitu pada tanggal 12 Juli 2019 sekitar pukul 20.00 Wita.

Kemudian kegiatan dilaksanakan selanjutnya  di Desa Tompobulu Dusun Masale sekitar pukul 16. 30. Wita, tanggal 13 Juli 2019.

Dan di desa inilah korban sempat tidur dan dibangunkan oleh temannya  bernama Helmi (19) beralamat di Makassar. Setelah dibangunkan korban terbangun duduk namun tertidur lagi dan langsung sesak nafas sehingga dibantu pernapasan (oksigen). Namun kemudian korban menghembuskan nafas terakhir.

Atas kejadian tersebut warga yang berada di sekitar kegiatan melaporkan ke Polsek Tompobulu dan diterima langsung IPTY Aswan Habi S.SOS, Lalu membawa jenazah ke puskesmas untuk diberi pertolongan. Namun demikian korban tetap tak dapat diselamatkan.

(RUD/redws).

News Feed