by

Korban Tenggelam Saat Mandi di Sungai

-Peristiwa-96 views

WartaSulsel.net,- Maros- Berawal dari kejadian akan pergi mengaji di rumah guru, Wawan bertemu dengan Karim (7) di depan kantor Desa Toddopulia untuk pergi bersama-sama. Karena korban belum ada persiapan untuk pergi mengaji maka korban mengajak Agus (7) ke rumahnya untuk mengambil perlengkapan mengaji dan pamit ke ibu korban yaitu Salmia.

Setelah korban pamit ibunya, maka korban bersama dengan Agus dan Wawan menuju ke rumah guru mengaji di dusun Kassi-Kassi Desa Toddopulia Kec. Tanralili. Sesampainya di sana ternyata guru mengajinya tidak ada. Sehingga Agus dan Wawan bersama korban pergi ke sungai di belakang rumah guru mengajinya untuk mandi dan berenang.

Setiba di sungai, Agus dan Wawan bersama korban turun ke sungai untuk mandi. Namun ekitar 10 menit berlalu tiba-tiba Agus bersama Wawan melihat Karim tenggelam sehingga Agus mengambil bambu untuk menolong Karim.

Karena tidak bisa tertolong Agus bersama Wawan memanggil orang yang lebih tua yaitu  Ajja (30). Agus menyampaikan bahwa Karim tenggelam. Ajja lalu memanggil Dg.Baso dan Amir  untuk menolong Karim yang sudah mengapung di permukaan sungai.

Setibanya di sungai Karim sudah tak tertolong dan tidak bernyawa lagi. Korban dievakuasi di rumahnya yaitu  di Dusun Kassi- Kassi Desa Toddopulia.

(RUD/redws).

News Feed