by

Tabrakan Maut, Leher Korban Patah Di Maros

WartaSulsel, net.– Maros di Dusun Ujung Desa Pattiro Deceng Kec. Camba Kab. Maros telah terjadi Laka Lantas antara Mobil Truk dengan sepeda motor Yamaha N.max warna merah DW 6077 GF yang dikendarai Abdullah (49).

Abdullah (49), yang beralamat di Perumnas Tibojong Blok B/188 Kelurahan Tibojong Kec.Tanete Riattang Timur meninggal Dunia pada hari Kamis Tanggal 11 Juli 2019 kemarin.

Kronologis kejadian Mobil Mitsubishi yang dikendarai Suryadi (42) dari arah Bone menuju ke Maros dan hendak memutar arah, pada saat itu datang sepeda motor Yamaha N.max yang bergerak dari jalur Bone ke Maros sehingga terjadi tabrakan dimana motor tersebut terpental ke arah tempat jualan masyarakat didekat lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut korban Abdullah (42), mengalami luka pada bagian kepala dan patah leher sehingga nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Kini pelaku Suryadi (42) beralamat Dusun Tojjopue Desa Padaelo Kec.Mallawa Kab.Maros. Diamankan di Polsek Camba guna dilakukan penyelidikan perihal kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor N.max no Polisi DW 6077 GF atas nama Abdullah (42) meninggal ditempat kejadian.(RUD/redws)

News Feed