by

Jatuh Dari Pohon Aren, Leher Korban Patah

WartaSulsel, net- Maros bertempat di kawasan hutan di lingkungan Panaikang Kelurahan Leang-leang Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros telah terjadi kecelakaan yang karena kelalaiannya dimana korban terjatuh dari pohon aren setinggi sekitar 7 meter mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Pagi itu, korban menuju ke kawasan hutan untuk memberi makan binatang ternaknya (sapi), dan sekalian untuk mengambil air enau (aren) untuk pembuatan gula merah.

Namun hinggga jam 13.00 Wita korban belum juga pulang ke rumah sehingga pada saat itu saksi Hamka adik ipar dari korban mencari Rappe (52), dan sekitar jam 14.00 Wita korban ditemukan dibawah pohon aren dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan mengalami luka lebam pada wajah.

Dan diperkirakan mengalami patah leher, kemudian saksi kembali kerumah dan memberitahukan kepada keluarga korban bahwa Rappe ditemukan dalam keadaan mengalami luka serius, sehingga keluarga korban dan masyarakat setempat menuju ke lokasi yang dimaksud saksi, dan langsung membawa korban kerumah dan tiba dikediamannya sekitar jam 16.00 Wita.

Polsek Bantimurung telah mendatangi kediaman korban dan berkoordinasi dengan istri korban Bungatan bersama pihak keluarga korban bahwa pihak keluarga tidak merasa curiga dan keberatan serta ikhlas dengan kematian koban yang meninggal dunia dengan wajar.

Terjatuh dari pohon dan tidak menuntut kepihak Kepolisian untuk ditangani. Bahwa memang pekerjaan korban selain bertani juga sebagai pembuat gula merah yang mana korban ditemukan dibawah pohon inau dekat tempat masak gula merah.

(RUD/redws).

News Feed