by

Ketua DPC PPP Takalar Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73

Wartasulsel.net, Takalar – Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan kepolisian nasional di indonesia.

Dimana Polri tersebut dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, sebagai pengayom, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat disetiap daerah dalam lingkup negara kesatuan republik indonesia.

Kita sebagai suku, ras, agama, bangsa dan negara, pentingnya memperingati HUT Bhayangkara ke 73 sebagai wujud apresiasi untuk aparat kepolisian yang selalu melindungi dan mengayomi rakyat diseluruh jagat nusantara.(11/7)

Dalam kesempatannya Ketua DPC PPP Takalar H.Nurdin HS, yang juga merupakan Anggota DPRD Takalar terpilih yang kedua kalinya dari Dapil 3 Takalar, mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

Lanjut dikatakan H.Nurdin Daeng Nuru bahwa bersama rakyat, polri kuat, hebat, profesional serta siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Semoga HUT Bhayangkara 73 ini, pelayanan dipihak kepolisian semakin meningkat dan semakin baik kedepan untuk masyarakat negara kesatuan republik indonesia.”jelasnya H.Nurdin HS, Dg.Nuru Anggota DPRD Takalar.(RYS)

News Feed