by

JOIN Pusat Reshaffle Pengurus, Rifai Jadi Waketum

Wartasulsel.net, – JAKARTA | Kepengurus JOIN Pusat dalam waktu ini akan direposisi, salah satu figur yang akan memperkuat adalah Rifai Manangkasi, dengan jabatan Wakil Ketua Umum (Waketum).

Sekertaris Jenderal JOIN Pusat, Julfan Sifadi membenarkan jika jajaran pengurus JOIN Pusat akan dilakukan penyegaran kepengurusan.

“Insha Allah, Minggu depan akan ditentukan komposisi kepengurusan baru,” ujar Jurnalis spesialis liputan ekonomi ini.

Julfan juga tak menampik jika beberapa pengurus wilayah yang dinilai potensial akan menjadi pengurus DPP JOIN.

“Perkembangan JOIN Sulsel yang sangat memuaskan akan menjadi pertimbangan untuk menarik Rifai ke jajaran pengurus pusat,” tambah Rifai.

Rifai Manangkasi dinilai sebagai icon JOIN khususnya di Sulsel dikabarkan akan menduduki jabatan Wakil Ketua Umum DPP JOIN.

Menanggapi rencana pengurus JOIN Pusat menarik Rifai jadi Waketum direspon jajaran pengurus JOIN Sulsel.

” Kami bangga sekaligus sedih harus ditinggalkan senior yang dikenal tegas dalam menjaga marwah organisasi,” ujar Sabri, SKM, M.Kes, Sekretaris JOIN Sulsel.

Jurnalis dan dosen salah satu PTS ini berharap tetap melakukan pembinaan dan memberi arahan untuk kepentingan perkembangan JOIN di daerah ini.

“Di JOIN kami nilai Rifai adalah legend dan tak tergantikan namun kepentingan lebih besar kita semua akan mengantar ke jabatan baru dengan penuh kebanggaan,” tambahnya.(*)

News Feed