by

UIT Adakan Kegiatan Donor Darah di Kampus Pasca

-Sosbud-29 views

Wartasulsel.net,- Makasaar- UIT hari ini adakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini diikuti Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, ketua BPH Dr.H.Anwar M Diah, MM, Kepala BAAK H. Wakil Rektor III Khaerul Nur, S.Farm, M.Kes, Ka. Prodi Analis, Jurnal Syarif, SKM, M. Kes, Kepala BAAK H. Gazali, SE, S.Sos, M.Si, Staf Rektor , Dosen, Mahasiswa, Security dan karyawan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Milad 18 UIT. Menurut Husain Abdullah, Amd. AK staf Anakes UIt mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan bisa membantu kepada PMI stok darahnya tersedia.

Ketua Prodi D3 Anakes UIT, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes, mengatakan kegiatan yang dilakukan UIT sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah, diharapkan ke depan bisa di agendakan sebagai kegiatan rutin civitas Akademik UIT setiap 2 bulan sekali dan peserta diharapkan bertambah.

Ketua BPH UIT Dr.H.Anwar M Diah, MM mengatakan kegiatan yang di lakukan UIT donor darah sangat membantu yang membutuhkan dan demi kemanusiaan.

Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes mengatakan kegiatan yang di lakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat demi membantu orang yang membutuhkan dan saya merasa sangat puas atas kegiatan bisa terlaksana dengan baik, kami harapkan dengan kegiatan lainnya dapat terlaksana baik.

Beddu Lahi/Humas Uit

(DMT/redws?

News Feed