by

Demo Protes Pelayanan Buruk Bank Sulselbar Di Takalar

Wartasulsel.net, – Didepan Kantor Bank Sulselbar cabang Takalar di Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar mengatasnamakan Aliansi Lentera Indonesia.

Aksi yang dilakukan oleh puluhan orang itu, dipimpin Helmy Hariawan dan Sudirman Dangker melakukan aksinya terkait adanya pelayanan dibank sulselbar cabang Takalar yang dianggap buruk.

Selain berorasi dengan bergantian, para pengunjuk rasa membawa spanduk ukuran 2×4 meter yang bertuliskan : “Pelayanan buruk, pecat pimpinan Bank sulselbar Kab.Takalar”.

Adapun tuntutan pengunjuk rasa itu adalah :

1. Meminta ke Bank sulselbar agar melakukan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

2. Desak Kepada Direktur Bank Sulselbar mundur dari jabatannya karena dianggap pelayanan tidak memihak kepada masyarakat Takalar.

Pihak Bank pun menanggapi bahwa pelayanan yabg dilakukan oleh Bank sulselbar setelah habis nomor antrian baru berhenti dan menurutnya sudah baik.

Kemudian lanjutnya bahwa terkait dengan permasalahan tadi pagi yang dilakukannya direktur meminta maaf kepada masyarakat (pengunjuk rasa) dan mengenai jabatan jadi Direktur di Bank Sulselbar cabang Takalar bukan kemauan sendiri.(*)

News Feed