Orientasi Pembina Pramuka Digelar Di Kompleks SIT Smart School

Pendidikan211 views

Wartasulsel.net, – Kegiatan orientasi pembina pramuka dilaksanakan oleh Sekolah Islam Terpadu Smart School di halaman sekolah dan kompleks SIT Smart School. (30/6/2019)

Kegiatan yang berlangsung sejak kemarin itu tanggal 29-30 Juni 2019, para peserta yang terdiri dari guru-guru SD Smart School yang dilatih khusus oleh 3 orang pembina handal dibidangnya.

Daeng Manye

Erwin LG bersama kedua rekannya memberikan orientasi pembina pramuka dengan menghadirkan suasana penuh suka dan duka karena dirangkaikan berbagai macam kegiatan didalamnya.

Kegiatan itu diantaranya adalah tilawah, sholat berjamaah, tali temali, mengenal simbol – simbol rahasia, adventure, api unggun, dan kegiatan lainnya terkait kegiatan pramuka.

Pada acara kemarin, Owner SD IT Smart School Bapak Yasin membuka langsung kegiatan orientasi pembina pramuka ini di halaman sekolah SD IT Smart School, Makassar.

Alhamdulillah, orientasi berjalan lancar dan penuh hikmah karena didukung dengan semangat dan antusiasme para peserta pada saat mengikuti kegiatan tersebut, tutup Astriana salah guru dan peserta orientasi.(*)