by

Penemuan Mayat di Hotel Panakkukang Kota Makassar

-Peristiwa-304 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Telah ditemukan mayat jenis laki – laki dengan identitas Amri (45), Pekerjaan anggota DPRD Kab. Kolaka Utara (PDI Perjuangan), beralamat Jl. Trans Sulawesi No. 51 Desa Watuuwu Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara. di Kamar 407 Lantai 4 Hotel Panakukang Jl. Boulevard Kota Makassar. (23 Juni 2019).

Dari keterangan saksi Muh. Rifaldi Amri anak korban (18), seorang Mahasiswa, beralamat Jl. Trans Sulawesi No. 51 Kolaka Utara / Jl. Batua Raya 6 No. 3 (Rumah Kost) Kota Makassar.

Korban berteman 4 (empat) orang anggota DPRD Kab. Kolaka Utara dari Jakarta Transit di Kota Makassar, lalu menginap di Hotel Panakkukang dari hari sabtu subuh 22/6/2018, kemudian teman korban 3 (tiga) orang kembali ke Kab. Kolaka Utara pada hari Minggu Subuh tanggal 23/6/2019.

Selanjutnya Muh. Rifaldi Amri anak korban (18), menemui korban (Bapaknya) pada hari Sabtu Tanggal 22 Juni 2019 setelah shalat Maghrib, karena bapaknya lagi dalam keadaan tidak enak badan / sakit, saksi kemudian memijat korban, setelah korban merasa agak baikan, korban lalu menyuruh saksi pulang ke kostnya untuk istirahat.

Di hari minggu sekitar sehabis magrib, Muh. Rifaldi Amri anak korban (18), kembali ke Hotel untuk melihat korban (Bapaknya), saat tiba di depan kamar korban, Rifaldi menelpon korban beberapa kali namun tidak diangkat, sehingga dia turun ke bawah ke resepsionis meminta tolong untuk dibukakan pintu kamar korban.

Rifaldi ditemani oleh karyawan, security Hotel untuk membuka pintu kamar, setelah dibuka, Rifaldi lalu melihat korban dalam posisi tidak bergerak, kemudian resepsionis menghubungi Polsek Panakkukang bahwa ada mayat yang ditemukan di dalam kamar 407 Lantai 4 Hotel Panakkukang oleh anaknya sendiri.

Aiptu Nasri (KA SPK Polsek Panakkukang) bersama personil lainnya langsung menuju lokasi kejadian.

Tim Inafis dan Biddokkes Polda Sulsel tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP serta memeriksa korban. Hingga berita ini dimuat, belum ada info diperoleh perkembangan selanjutnya.

(*)

News Feed