by

Sahabat Mail Ngopi Bareng Awak Media

WARTASULSEL. NET,  – Setelah hari raya idul fitri Sahabat Mail intens mengelar silahturahmi kepada keluarga, kerabat dan komunitas ojol, kali ini giliran teman-teman media yang diundang untuk ngopi bersama disalah satu kedai kopi yang beralamat jalan bandang.

Dalam silahturahmi ini Sahabat Mail atau biasa disapa OM MaiL melakukan diskusi santai tentang persiapan pilwalkot 2020 apakah komunitas sahabat Mail ini akan menjadi Tim Sukses untuk Salah satu kandidat nantinya.

Om Mail selaku Pendiri dari Komunitas Sahabat Mail yang beranggotakan ribuan driver online dan kelompok masyarakat menyampaikan untuk saat ini belum ada satu kandidat yang merangkul komunitasnya secara resmi, tapi yang mengajak ketemuan-ketemuan biasa itu sudah ada beberapa dari kandidat Walikota 2020 nanti.

Kita lihat saja nanti saya tidak mau terlalu dini menentukan kemana arah dukungan nanti karna melihat beberapa pertimbangan, yang pada intinya calon Walikota dan Wakil Walikota nanti memiliki komitmen untuk memajukan kota Makassar dan amanah.

Dan pertemuan yang singkat ini, kita bisa saling mengenal dan saling bertatap muka dan bertukar pikiran antara satu dengan yang lainnya himbau Om Mail.(*)

News Feed