by

Ekspedisi Ke Puncak Gunung Lompobattang Akan Digelar Polres Gowa

Wartasulsel. Net,  – Lagi dan lagi, jajaran Polres Gowa kembali akan melakukan ekspedisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun, yang kali ini dilakukan ke Puncak Gunung Lompobattang.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, yang diketahui akan memimpin langsung pelaksanaan ekspedisi ini.

“Benar, jajaran Polres Gowa kembali akan melakukan ekspedisi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73, dengan sasaran Puncak Gunung Lompobattang,“ terang Akbp Shinto Silitonga, Rabu (19/06) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, pelaksanaan ekspedisi ini dijadwalkan akan mulai dilakukan pada Jumat (21/06) siang, yakni terlebih dahulu rombongan melakukan perjalanan darat ke Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, untuk mempersiapkan melakukan pendakian menuju Puncak Lompobattang pada Sabtu (22/06) esoknya.

Tak hanya itu, rombongan peserta yang terlibat dalam ekspedisi ini diketahui akan diikuti oleh sejumlah personil Polres dan Polsek jajaran, Polwan, bahkan Bhayangkari Cabang Gowa serta dari unsur TNI serta beberapa awak media.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ekspedisi ini dilakukan untuk menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73, sekaligus untuk menikmati keindahan alam yang dimiliki Sulawesi Selatan.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat semakin mempererat rasa kebersamaan dan keakraban antar satu sama lain, khususnya pimpinan dan anggota,” tambah Shinto Silitonga.

Adapun sebelumnya, Polres Gowa dibawah pimpinan Akbp Shinto Silitonga juga telah melakukan ekspedisi naik gunung sebanyak 2 kali, yakni diantaranya ekspedisi ke Puncak Gunung Bawakaraeng dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-62 dan Puncak Tanralili dalam peringatan HUT TNI.(HPG)

News Feed