by

Polsek Galsel Gelar Kerja Bakti Sambut Hut Bhayangkara Ke-73

WARTASULSEL. NET,  – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun, personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di tempat ibadah, Selasa (18 /6/19)

kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Galesong Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong

Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan apel dihalaman Mapoksek Galesong Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Galesong Selatan AKP IKHSANUDDIN, S.Sos serta Kapolsek membagikan tugas kepada para personil Polsek Galesong yang melakukan kerja bakti sosial di masjid Nurul Yaqin.

Kapolsek Galesong Selatan mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Galesong Selatan ini adalah merupakan kegiatan agenda menjelang HUT Bhayangkara ke- 73 tahun.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan cara menyapu halaman masjid, membersihkan kaca, mengepel lantai masjid, serta membersihkan rak-rak mukena yang berada di dalam masjid.

“Terima kasih atas partisipasinya terhadap ta’mir masjid beserta masyarakat yang membantu partisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti,” ujar Kapolsek Galesong Selatan.

“Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Galesng Selatan ini merupakan untuk membangun keakraban dan komunikasi kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Galsel

“Wakapolsek Galesong Selatan Iptu Nafa juga mengatakan bahwa Masyarakat jadi semakin bersemangat membersihkan areal tempat ibadah karena dibantu pak polisi,” ujarnya

“Alhamdulillah, kita datang saja masyarakat sudah senang sekali, semoga melalui kegiatan ini masyarakat juga semakin termotivasi untuk jaga kebersihan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat salah satunya dengan kegiatan ini.(*)

News Feed