by

Karang Taruna Jalanjang Kabupaten Bulukumba Galang Dana

Sultra, Wartasulsel.net 16/6/2019. Penggalangan Dana di pertigaan jalan poros Bantaeng – Bira kab. Bulukumba yang dilakukan Ketua Karang Taruna Kel. Jalanjang kec. Gantarang kab. Bulukumba mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Bulukumba atas kepedulianya untuk membantu saudara kita yang mengalami musibah bencana Banjir di kab. Konawe, kab. Konawe Utara dan beberapa kabupaten lainnya di provinsi Sulawesi tenggara.

Penggalangan dana mulai dilakukan dari 3 hari sebelumnya, sampai beberapa hari kedepan. Dari total dana yang terkumpul akan kami salurkan langsung berupa makanan pokok, obat obatan, pakaian dan lainya kepada para Korban.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kel. Jalanjang kec.gantarang kab. Bulukumba, Rais (30 tahun) mengatakan penggalangan Dana ini melibatkan beberapa Kader Karang Taruna dari desa, Kelurahan, serta Kecamatan yang ada di kabupaten Bulukumba.

Penggalangan dana bantuan korban banjir ini merupakan inisiatif dan hasil mufakat di internal organisasi, sebagai wujud dan solidaritas pada saudara – saudara kita yang tertimpa musibah.

Kegiatan kemanusiaan tersebut patut kita dukung dan dijadikan contoh sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara kita, sebagai anak bangsa “(jaiz)

News Feed