by

Gojek MGM Gelar Aksi Pengalangan Dana Korban Banjir

WARTASULSEL. NET,  – Sahabat Mail bersama Driver Singlefighter Gojek MGM melakukan Aksi Sosial pengalangan dana untuk korban Banjir bandang di SulSel dan Sultra.

Dalam kegiataan ini yang berlangsung selama 3 hari dibeberapa titik di kota makassar.

Dan mendapatkan aprisiasi dan bantuan dari penguna jalan yang melintas, baik yang di atas kendaraan maupun yang berjalan kaki.

Kordinator Aksi Sosial Pengalangan Dana Andi Arul mengatakan seluruh bantuan yang terkumpul akan kami salurkan secepatnya kebeberapa daerah yang terendam banjir seperti di Kabupaten wajo, luwu, Soppeng, Sidrap, Konawe dan beberapa daerah lainya yang terkena musibah banjir,

InsyaAllah bantuan yang teman-teman Driver yang mereka kumpulkan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah korban banjir, dan mengakibatkan penderitaan yang cukup mendalam bagi mereka.

Dan kami dari kelompok yang mengatas namakan gojek MGM sekali lagi banyak-banyak terimakasih kepada warga Sulawesi Selatan terutama yang ada di kota Makassar yang masih punya rasa solidaritas yang tinggi dan tingkat ketakwaan kepada yang Maha Kuasa ucap Mail kordinator Gojek MGM.(RUD)

News Feed