by

Tim Narkoba Polda Gagalkan Transaksi Narkoba Jenis Sabu Di Rumah Kost

Wartasulsel – net – Makassar.Pada hari Senin tanggal 2 /Juni/ 2019, berdasarkan laporan informasi masyarakat bahwa, di tempat kejadian tersebut tepatnya disalah satu kamar kost akan dijadikan sebagai tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Dan pada jam 19.30 Wita, atas laporan tersebut, Tim tiba di tempat kejadian dan melihat seorang lelaki sesuai informasi, dan Tim melanjutkan dengan melakukan penggeledahan badan kemudian menemukan satu sachet palstik bening berukuran sedang yang berisi kristal bening, diduga sabu dikantong saku celana depan sebelah kiri.

Dalam kegiatan tersebut, telah mengamankan seorang yang berinisial (Ism) 29 tahun alamat Jalan balaparang Makassar, diduga pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu.

personil Tim Khusus Dit Reserse Narkoba Polda Sulsel telah melaksanakan kegiatan penangkapan dan penggeledahan terhadap diduga pelaku penyalahgunaan narkotika, dipimpin langsung oleh Kompol Rapiuddin.

Dari pengakuan Ismail alias Ilong bahwa, benar sabu tersebut adalah miliknya yang dia peroleh setelah melakukan komunikasi dengan Ikhsa, yang beralamat di daerah Maccini Raya Kotamadya Makassar.

Selanjutnya Ismail alias Ilong dan barang buktinya diamankan di ruang Reserse Narkoba guna penyelidikan lebih lanjut.(RUD/redws).

News Feed