by

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Gowa Gelar Kerja Bakti Di Masjid Dan Asrama Polisi

Wartasulsel.net, Gowa _Pasca melaksanakan kegiatan olahraga bersama, pada Sabtu (15/06) pagi ini langsung dimanfaatkan personil Polres Gowa untuk melakukan korvey di lingkungan Asrama Polisi yang terletak di belakang kantor Polres Gowa.

Pelaksanaan korvey yang diinisiasi oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursia Abdullah tersebut, diketahui dilakukan dalam rangka menyemarakkan sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73.

Pada korvey tersebut, personil tampak gotong royong melakukan pembersihan diantaranya, membersihkan lapangan yang berada di tengah asrama, serta mencabut rumput yang mengotori halaman dan lapangan Asrama.

Bahkan tak hanya itu, personil Polres Gowa juga melanjutkan pembersihan di salah satu mesjid, yang berada di sekitar Kantor Polres Gowa.

Kabag Sumda mengatakan, selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, melalui kerja bakti ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk memupuk kebersamaan antar personil. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh siapapun yang berada di lingkungan Asrama ini,” tambahnya.(EML)

News Feed