by

Tim Elang Polrestabes Makassar Berhasil Ungkap Peredaran Gelap Narkotika

-Peristiwa-116 views

Wartasulsel.net,-Makassar- Tim Elang Polrestabes Makassar berhasil mengungkap peredaran gelap atau penyalah gunaan narkotika jenis Sabu. Operasi ini dipimpin oleh Tim Elang Satuan Resnarkoba.

Pada hari Selasa 11/Juni2019 pukul 01.30 Wita bertempat kejadian di Kampung Sapiria, identitas terduga pelaku diketahui adalah Gunawan (28). Tersangka tersebut tinggal di JalanTernate Makassar.
Ditemukan barang bukti disana yaitu satu paket Sabu.

Kemudian pada hari yang sama di Kampung Gotong pinggir jalan ditemukam identitas terduga pelaku dengan nama Nasrun (32). Kemudian ada pelaku lain yaitu Sudirman (19) yang tinggal di Jalan Beroanging Sapiria. Barang bukti yang ditemukan adalah dua paket Sabu Pireks dan korek api.

Masih pada hari yang sana di hari selasa 11 Juni 2019 pukul 03.30 Wita tempat kejadiannya adalah di jalan Tinumbu yaitu
terduga pelaku dengan nama Supriadi (25) yang berasal dari Jalan Kandea 3.

Tim Elang Polrestabes Makassar juga menangkap Fany (19) warga Jalan Tinumbu. Barang bukti yang diamankan adalah empat paket yang diduga Sabu.

Dan masih di hari Selasa 11 Juni 2019 pukul 06.00 Wita. Berdasarkan petunjuk dari teman tersangka, anggota Tim Elang berhasil menangkap Muhammad Rafi Saputra (23) yang beralamat di Jalan Tarakan. Adapun barang bukti berupa empat paket Sabu seberat 6 gram.

Kini semua terduga pelaku diamankan di Markas Komando satuan narkoba untuk proses penyelidikan dan pengembangan selanjutnya.

(RUD/redws)

News Feed