by

Bulan Ini, Hipermata Akan Gelar Musyawarah Besar

-Sosbud-99 views

Wartasulsel. Net,  – Tanggal 10-16 juni 2019 tahapan pendaftaran dan seleksi berkas terkait Musyawarah Besar telah ditetapkan oleh Majelis Pekerja Mubes beserta panitia Mubes Hipermata XVIII. (Alun-alun makkatang Takalar,09/06/19)

Sekarang ini ada 12 Komisariat di hipermata yang akan melibatkan dirinya di Mubes kali ini, baik sebagai peserta penuh maupun sebagai peserta peninjau.

Dari hasil rapat, Majelis pekerja Mubes menuturkan sekarang ini dari ke 12 komisariat, hanya 6 komisariat penuh yang akan mengajukan rekomendasi.

“UINAM, UNM, Unismuh, Unhas, PNUP dan yapis Takalar saat ini sebagai komisariat penuh.” Tegasnya Aswar selaku Majelis Pekerja Mubes.

Berdasarkan konstitusi Hipermata, dalam forum mubes ini akan dilaksanakan penggodokan AD/ART, evaluasi kinerja Pengurus Besar hipermata sebelumnya dan pemilihan formatur ketua umum Pengurus Besar Hipermata Periode 2019-2021.

Ketua Panitia Mubes, Muh Ibnu Rush menuturkan Mubes ini akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai tgl 22 sampai 24 juni , Sehingga membutuhkan dana yang cukup banyak. Sudah semestinya Pemerintah Daerah (pihak Pemda) memberi perhatian nyata pada pelaksanaan Mubes kita nantinya.

“Sejauh ini belum ada kepastian dari pihak pemda mengenai pencairan dana proposal yang kita ajukan.” Tuturnya Ketua Panitia Mubes yg akrab disapa Ibnu itu.(SUS)

Comment

Leave a Reply

News Feed