by

Perbaikan Tatanan Sosial Untuk Mengatasi Ketimpangan Daerah

-Peristiwa-28 views

PMM Memberi Tanda Bahaya Untuk Pemerintah Daerah

Wartasulsel.net,- Makassar- Pergerakan Mahasiswa Manggarai (PMM) melakukan rapat internal membahas ketimpangan ketimpangan yang terjadi di daerah yang segera untuk disikapi sekaligus buka puasa bersama. Rapat internal diadakan di warkop Nasami jln Alauddin (Makassar/27/5/2019).

Pertemuan ini dihadiri puluhan mahasiswa Manggarai yang semuanya memiliki antusias yang besar untuk memperbaiki tatanan sosial di daerah mereka.

Hanif selaku yang mewakili penggagas PMM sangat apresiasi terhadap antusias teman teman Manggarai yang sudah berkesempatan hadir dalam pertemuan ini karena pertemuan ini dianggap penting bagi kelangsungan tatanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Kami sudah komitmen akan menyikapi segala bentuk penindasan dan ketimpangan yang ada di daerah. Sementara ini sangat banyak dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang mencekik kehidupan masyarakat,” tutur Hanif.

Pertemuan malam hari ini sebagai simbol perlawanan terhadap pemerintah daerah yang selama ini kebijakannya tidak pernah direspon dengan baik oleh masyarakat, pemuda dan mahasiswa.
“Sudah saatnya satukan simpul melawan segala macam bentuk penindasan yg terjadi,” tutup Hanif.

News Feed