by

PD Pemuda Muhammadiyah Takalar Himbau Masyarakat Sabar Menunggu Realisasi P22

-Peristiwa-97 views

Wartasulsel.net,- Galesong-  Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemda takalar mulai turun sejak tanggal 7 Mei 2019 di kecamatan Polut, Polsel, Pattalassang, tanggal 15 Mei 2019 di kecamatan Marbo, Mapsu, Sanrobone dan tanggal 22 Mei 2019 di kec. Galut, Galesong, Galsel.

Tim dibagi menjadi 3 kelompok, Tim Satu dipimpin langsung oleh Bupati Takalar, Tim Dua Wabup Takalar, Tim tiga Sekda Takalar yang beranggotakan Muspida, Kepala OPD dan Ketua Ormas Islam.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar tergabung di Tim satu dengan Kadis Pertanian, Kadis Pendidikan, Kadis Koperasi, Kepala Badan Pertanahan, Kemenag, Kabag Kesra, MUI Takalar, Baznas Takalar, dan DPD BKPRMI Takalar.

“Salah satu buah dari Puasa Ramadhan adalah kesabaran, sikap sabar ini merupakan jalan untuk meraih ketaqwaan dan bekal yang terbaik ketika menghadap Allah SWT adalah Taqwa, maka marilah kita sabar dan berlapang dada dalam menghadapi setiap ujian kehidupan termasuk salah satunya sabar menunggu realisasi 22 Program SKHD, berikan waktu dan kesempatan kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Takalar dalam merealisasikan seluruh programnya sembari kita banyak mendo’akan agar selalu diberikan kesehatan dan kemampuan,” begitu kutipan ceramah ketua PD PM Takalar Abdullah Hasan ketika Safari Ramadhan di kelurahan Parangluara Kec.Polut dan Desa Tamalate Kec. Galut.

(SYM/redws)

News Feed