by

Nahkoda Baru PMII YPUP Cabang Makassar

-Peristiwa-65 views

Wartasulsel.ner,-Malang- Ketua Formatur terpilih PMII Komisariat YPUP Sahlam (kiri) menerima berkas hasil RTK II dari Koordinator steering committee Yahya Manika Triyalun (kanan) di Wisma Pergerakan IKA-PMII SULSEL.(24/5/2019)

Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris kampus Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP) Makassar, Sahlan, terpilih menakhodai PMII Komisariat YPUP, Cabang Makassar Masa Khidmat 2019-2020.

Sahlan adalah salah satu kader yang dimiliki komisariat YPUP cabang Makassar

Ia terpilih dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) II yang berlangsung di Wisma pergerakan IKA-PMII SULSEL. Jl.Andi Tonro 3, Kota Makassar, Sulsel, yang dimulai Jum’at (23/5/2019) pukul 14.00 dan berakhir pukul 02.00 Wita, dini hari.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah mempercakan kepada saya untuk memimpin PMII YPUP selama satu periode ke depan,” ucap Sahlan dalam rilis yang diterima Wartasulsel.net

Sahlan berjanji, ke depan akan menfokuskan kepengurusan pada penguatan kaderisasi, peningkatan sumber dalam manusia dan kader.

“Disamping itu juga, kita akan tetap mempertahankan eksistensi pergerakan PMII YPUP yang dititipkan oleh para pendiri dan senior,” tuturnya.

(RAF/redws)

News Feed