Komunitas Scooter Galesong Berbagi Takjil

Sosbud150 views

 

Wartasulsel.net,-Takalar – Marhaban ya Ramadhan, keberkahan bulan ramadhan telah mengetuk pintu hati sekumpulan putra-putri Galesong Raya yang tergabung dalam sebuah Komunitas yakni “Scooter Galesong”.(24/5)

Daeng Manye

Pada hari Rabu 22 Mei 2019 kemarin, komunitas ini telah melakukan kegiatan Amaliyah Ramadhan dengan membagi-bagikan “Takjil” terhadap pengguna jalan poros Galesong dan Galsel saat menjelang waktu berbuka puasa di Depan Balla’ Lompoa Galesong.

Menurut Sul Faizal yang Akrab disapa Bang Ichal yang nota bene ketua komunitas “Scooter Galesong” menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang telah kami programkan dan ini sudah terlaksana sejak tahun 2017 sampai sekarang dan Insya Allah seterusnya akan kami laksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan sebagai wujud rasa persaudaraan dan kepedulian komunitas kami terhadap masyarakat pengguna jalan. Karena rasa lapar dan haus yang kami rasakan selama berpuasa telah menggerakkan kami untuk dapat ikhlas berbagi, peduli dan berbuat baik sembari mengharap rahmat dan ampunan Allah Rabbun Jalil.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengguna jalan, “Jazakumullah Khairan Katzira, kami sangat berterima kasih dan bangga kepada Komunitas Scooter Galesong yang telah memberi kami takjil untuk menu buka puasa, semoga mereka memperoleh Rahmat dan Rizky yang berlimpah dari Allah SWT.” tutur Daeng Rhomo salah seorang warga Galesong yang sempat melintas di area pembagian takjil.

Scooter Galesong juga merupakan sebuah komunitas sekumpulan anak-anak muda dari berbagai kalangan yang memiliki satu rasa satu hati yakni penggemar motor vespa legendaris. Komunitas ini telah beranggotakan 40 orang se Galesong Raya.” ucap Daeng Romo.

(REY/redws)