by

Perantau Asal Galesong Ini Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Samarinda

Wartasulsel.net, – Ketua Partai Nasdem Kota Samarinda yang bernama H. Joha Fajal,SE.,MM (51), putra yang berasal dari Galesong tepatnya di Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar yang mampu merebut 1 kursi untuk lolos sebagai Anggota DPRD Kota Samarinda dari Dapil (Daerah Pemilihan) 2 Kecamatan Samarinda Seberang, Kecamatan Palaran, Kecamatan Loajanan.

Sebuah angka 2 merupakan angka keberuntungan oleh beliau H.Joha Fajal,SE.,MM. Selama 3 periode beliau selalu mengambil angka nomor urut 2 yang kian berhasil dalam mengembang karirnya serta amanah rakyat untuk menduduki kursi Anggota DPRD Kota Samarinda.

Saat dikonfirmasi H. Joha Fajal Dg.Kalli mengatakan bahwa jumlah suara pribadi yang saya dapatkan sebanyak 6.500 suara dengan total suara partai dan calek lainnya sebanyak 11.500 suara.

“Selama 3 periode berkiprah sebagai calon Anggota DPRD saya selalu mengambil angka nomor urut 2 walaupun saya sebagai Ketua Partai,”terangnya.(18/5).

“Alhamdulillah, saya sudah terbiasa bergaul dan berkumpul dengan warga dan saya tanamkan dalam hati saya bahwa saya diberi amanah maka saya harus jaga dengan baik serta saya selalu menempatkan diri saya sabagai pesuruh rakyat dan berusaha semampu saya untuk hadir disaat saya dibutuhkan.”lanjutnya

“Keberhasilan saya adalah bahagian dari keberhasilan masyarakat yang saya wakili. Artinya saya merasa bersyukur karena masyarakat masih percaya dan semoga segala harapan mereka bisa kami penuhi dengan baik.”ujarnya

“Saya berharap agar masyarakat lebih proaktif dalam memberi masukan dan informasi mengenai apa saja selama melakukan kampanye yang saya janjikan belum saya realisasikan, dan ini hal yang sangat penting untuk bisa kami dengarkan agar kedepan bisa saya perjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili.”harapnya H.Joha Fajal Daeng Kalli yang berjiwa sosial.(RSE/EML)

News Feed