by

Murdalin Terpilih Ketua DPK KNPI Galesong Utara, Ini Harapannya

Wartasulsel.net, – Musyawarah Kecamatan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (Muscam KNPI) Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar telah berhasil terlaksana yang menghasilkan ketua baru terpilih, sosok pemuda yang cukup sarat pengalaman dalam berorganisasi.(17/5/2019)

Musyawarah Kecamatan Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (Muscam KNPI) dilaksanakan di Aula Desa Aeng Batu Batu, Galesong Utara, Takalar.

Muscab KNPI tersebut, dihadiri oleh OKP, pengurus DPD antara lain wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan beberapa pengurus DPD KNPI Takalar lainnya.

Ketua terpilih Murdalin, S.Pd, mengucapkan rasa syukurnya kepad Allah SWT karena telah diberikan amanah, serta ucapan terima kasih kepada para OKP dan pengurus DPD KNPI Takalar yang secara aklamasi berbalut kekeluargaan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai DPK KNPI Galesong Utara.

Eksistensi KNPI sebagai sebuah organisasi kepemudaan seyogyanya hadir sebagai jembatan para pemuda dalam berpartisipasi membangun daerah. DPK Galesong Utara sebagai bagian yang tak terpisahkan dari KNPI maka kami akan berakselerasi dalam mengoptimalkan peran pemuda khususnya di Galesong Utara dalam bersaing dan bermimpi di era revolusi industri 4.0.

Lanjut Murdalin, tapi yakinlah bahwa mimpi kami adalah mimpi yang terukur yang terakselerasi dengan pemikiran dan semangat yang positif, Peran pemuda sebagai sosok yang muda, dinamis, optimis dan penuh energi diharap dapat menjadi agen pembaharu.

Harapan kami kedepan, salah satunya adalah KNPI akan kami dekatkan dengan pemuda Galesong Utara agar mereka dapat berkontribusi dalam memberikan ide ide konstruktif, pemikiran kreatif inovatif dalam berlembaga, tutup Murdalin.(EML)

News Feed