by

Apel Pelepasan Personil Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Bko Polda Metro Jaya

-Peristiwa-44 views

Wartasulsel.net,- Bone- Pada Rabu tanggal 15 Mei 2019 sekitar pukul 08.30 Wita telah dilaksanakan Apel Pelepasan BKO Polda Metro Jaya Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. Apel ini dilaksanakam di Mako Brimob Batalyon C Pelopor jl. MH. Thamrin No. 70, kelurahan kecamatan Tanete Riattang, kabupaten Bone.

Adapun jumlah Personilnya adalah 100 orang (1 SSK) dan diback up dari berapa kesatuan yang ikut ambil bagian dalam pengamanan pelantikan pilpres di Jakarta, dan dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadar Islam.

Dalam sambutannya,  bapak Kapolres Bone mengatakan “mari kita menjaga kekompakan saat pelaksanaan tugas, dan jangan ada yang bertindak sendiri-sendiri.
Tolong tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita,” ungkapnya.

“Dengan keikhlasan inilah yang mencerminkan diri kita agar menciptakan timbulnya keamanan. Mudah mudahan pelaksanaannya tidak seperti yang kita bayangkan.” tambahnya.

“Semoga penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif, mari kita taati aturan yang sudah melekat pada diri kita.
Dan mari kita buktikan ditempat tugas bahwa brimob sulsel merupakan brimob yang patut dicontoh dan jauh dari pelanggaran,” ungkapnya.

“Selamat rekan-rekan sekalian yang terpilih dalam berangkat dan semoga amal ibadah yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah Swt, ” serunya di akhir pidato

Dan Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekitar pukul 08.45 Wita, dalam keadaan aman tertib dan lancar.

(RUD).

News Feed