by

Pelaku Penggelapan Di PT. Mega Auto Finance Berhasil Ditangkap

-Kriminal-110 views

WartaSulsel.net, – Di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, Anggota timsus polda sulsel di pimpin Ipda Artenius MB, ( Puang Baso ) Bersama Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Polman yang dipimpin Kanit Resmob Bripka Rubil Ridwan dan Anggota timsus Polsek Soeta dipimpin Brigpol Luddi berhasil, mengamankan seorang pelaku Ade Gunadi (26), alamat jalan Manggala Kota Makassar.(14/5/2019)

Penggelapan sepeda motor yang terjadi pada hari Selasa Tanggal 23 April 2019 sekitar jam 17.00 Wita tepatnya dijalan Jendral Sudirman Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polman.

Berdasarkan surat perintah penangkapan Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Polman, penangkapan terhadap pelaku penggelapan sepeda motor milik PT. Mega Auto Finance diPelabuhan Soekarno Hatta Kota Makassar.

Dari hasil interogasi terhadap pelaku menerangkan bahwa benar dirinya telah melakukan penggelapan motor di PT. Mega Auto Finance sebanyak 11 unit yang dimana pelaku juga adalah karyawan PT. Mega Auto Finance dan telah merencanakan perbuatannya sebelum dia berhenti kerja pada perusahaan tersebut.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolres Polman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(RUD).

News Feed