by

Tim Penikam Polrestabes Makassar Melaksanakan Patroli Strong Poin

-Peristiwa-73 views

Wartasulsel.net,- Makassar- Pada hari Minggu 05/05/2019, jam 01.15 Wits bermula pada saat tim Penikam Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh IPDA Arief Muda. B, melaksanakan patroli Strong Point di jalan Safiriya, tim Penikam ini melakukan pemeriksaan terhadap dua orang remaja yang duduk-duduk dipinggir jalan, dan pada saat tim Penikam turun dari motor dan melakukan pemeriksaan terhadap dua pemuda yang sedang nongkrong  tibatiba salah satu dari orang tersebut melarikan diri. Tim penikam tidak tinggal diam  langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.  Rombongan tim Penikam yang hendak menghampiri untuk melakukan pemeriksaan dua remaja tersebut langsung mencoba untuk melarikan diri lelaki Arfandi, terlihat terus memegang saku celana bagian kiri dan melarikan diri saat salah satu anggota tim Penikam menghampiri lelaki (Arifandi). Dia melarikan diri hingga menceburkan diri ke dalam got.

Ketika tim Penikam mencoba membantu lelaki Arfandi, untuk naik dari got salah satu tim penikam melihat ada bungkus rokok yang mengapung di dalam got. Tim Penikampun menyuruh lelaki tersebut untuk mengambil bungkusan  yang berada tepat disamping Arfiandi, tim pun langsung memeriksa bungkus rokok tersebut dan menemukan 7 sachet kosong, dan 4 sachet paket besar narkotika jenis sabu-sabu dan mengamankan pula satu unit sepeda motor honda Revo, uang sebanyak empat ratus lima puluh ribu rupiah dan satu unit handphone.

Dari pengakuan Arfandi, bahwa benar barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya yang sebelumnya dia simpan di dalam saku celana sebelah kanan yang kemudian hendak dia buang untuk menghilangkan barang bukti.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diserahkan ke satuan Narkoba Polrestabes Makassar guna dilakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut.

(*)

(RUD/redws)

News Feed